COREL DRAW PROJECT

Balik lagi nih gan, gue disini hanya mau share-share aja hasil corel draw gue, ya sesuai dengan judul postingan ini disini agan-agan akan berjumpa dengan project-project gue dalam learning corel draw in a week. Dalam seminggu gue dah nyoba2 ngotak-ngatik corel dan berbuat project yang dah jadi baru 6. sedikit? emang gan karena gue masih belum terlalu mahir dan paham akan corel, namanya juga baru belajar. Apalagi gue orang nya pemalas, kerjaanya hanya gaming dan online aja ~~ . hahaha gak usah basa basi lagi deh gan, langsung ke TKP nya aja yee.. cek2 out ye

Project 1

Terinspirasi teman-teman belajar di kampus supaya membuat bimbingan belajar buat adik tingkat 1 nantinya😀 dengan bernamakan KSM KASIH..
Gak tau kenapa cita-cita gue mau jadi seorang yg memberi ilmu yang berharap ilmu yg w share bisa bermanfaat bagi orang tersebut😀

Project 2

Terinspirasi bahwa kualitas hidup kita itu bukan lah sebanyak apa materi yang kita punya tapi kualitas hidup yang menurut gue TOP yaitu, bagaimana kita mampu mencintai dan peduli kepada orang disekitar kita dan memandang betapa pentingnya mereka bagi kehidupan kita, dan kita merasa enjoy dan nyaman bila melakukan hal itu. Tidak ada kepaksaan atau beban melakukan hal tersebut. Kualitas hidup yang sangat TOP. Seperti kata Pak Mario Teguh SUPER SEKALI !!😀 hehe3x

Project 3

Terinspirasi kepada Bimbel KSM(Kelompok Study Mahasiswa). Dimana dulu gue bimbel di KSM, di bimbel tersebut mengajarkan gue untuk selalu berusaha dan tetap tekad menggapai mimpi2 gue. Di bimbel KSM HARAPAN INDAH ini membuat gue menjadi anak yang rajin hahaha3x..dan ini lah generasi yang baru eksis..generasi pertama ya generasi angkatan gue, dan generasi kedua generasi adik tingkat dibawah gue😀 hehe3x thanks so much BIMBEL KSM HARAPAN INDAH😀

Project 4

Terinspirasi karena kehidupan yang adem adem aja gak akan sukses, kehidupan itu harus penuh tantangan gan😀 hehe3x

Project 5

Terinspirasi kalau hidup itu gak boleh galau😀 harus kuat dan jangan jadi oranglemah! karena galauer itu adalah orang lemah! kata pepatah seseorang..😀 heheh dan karena gue suka yang namanya cartoon ya coba2 deh buat cartoon galauer nya😀 heheh wlaaupun msh newbie gini hrus optimis hehe😀

Project 6

Project terakhir untuk saat ini yaitu cartoon part 2 ya yg gmbr manusia..Terinspirasi dari mana ya? Dari web krna mau bljr gimana si cara buat cartoon tapi human..hehe ya gini deh dari tutorial web youtube😀 heheh terkesan belum sempurna ya mau gimana lagi karya terbaik adalah karya hasil buatan tangan sendiri😀 heheh

Sekian dari project kali ini, nanti di update terus project lainnya😀

Categories: My Note | Tags: , , | 5 Comments

Post navigation

5 thoughts on “COREL DRAW PROJECT

  1. Keren gambarnya, tapi id creatornya mereduksi.😛
    Klo mau pamer pake id sarannya sih dibuat bingkai. Jadi id-nya ga kena gambar.

  2. wahh gitu toh bang hahha nanti next project diikuti sarannya bang😀 hhehe mksh yo bang (y)

  3. Lionne Heart nya gue SUKA. nilai 8,5 dari 10 kawan untuk semua gambar.
    yang LIONNE 9.7😀

  4. haha thanks bro..msih awam dlm corel..wah makasih2 bro (y)😀 hehe mnta pndptna lg bro diproject brikutnya hhe

  5. pasti bos😀

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

