FIRST TIME IN 1L

Pertama kali masuk ke kelas 1L… dimana perasaan itu dag dig dug… teman baru, teman dari nusantara dan pasti hebat2 dan pintar2..
agak canggung dan agak nervous, bisa gak gue belajar di STIS? yang notaben nya katanya susah2 banget soal ujiannya, sedangkan kemampuan gue gak special2 banget, pintar kagak, kurang pintar juga kagak.. ya gue ya gue..biasa biasa aja.. hanya bisa tersenyum dan ketawa gak jelas kerjaanya..

masuk kelas 1L pada saat pelajaran bahasa inggris oleh mr.Yudi… mantap beliau, pengetahuannya yang luas dan grammarnya bagus apalagi kalau speaking nya.. beeehhh TOPCER (y) speechless deh gue.. dan dari situ juga gue kepilih jadi ketua kelas 1L.. LOL, kenapa gue? yang kecil gini orangnya, gak bisa apa-apa, dan kerjaanya ketawa terus…tapi apa daya itu semua gue lakuin aja dengan penuh syukur karena gue yakin TUHAN punya rancangan yang terindah ke gue.. dan gue juga teringat apa kata Pak Mario Teguh, beliau bilang kita jangan mengeluh dengan apa yang TUHAN berikan. Jangan mau jadi orang yang lemah! STAND UP! GET UP! AND DO SOMETHING! Itu lah the gold quote from Mr.Mario Teguh. Dari situ gue udah bertekad untuk berubah dan menjadi yang terbaik!

Waktu demi waktu berjalan akhirnya gue mulai comfort menjadi ketua kelas 1L ini. Gue yang sedikit aneh gini, gimana nanti teman2 sekelas gue.. bisa-bisa jadi aneh juga kali yak..hahah check it out deh kekeluargaan 1L untuk pertama kalinya😀

Itulah kondisi kita 1L ketika pertama kali masuk di STIS dan masuk di kediaman keluarga SALITY (Satu L Lima Tyga)..
Para perjaka nya masih tetap ganteng-ganteng walaupun dengan julukan botak😀 , dan kaum hawa nya tetap manis manis dan cantik😀 .

Itulah kami SALITY…dari sabang sampai merauke we are family.

Categories: STORY OF FIRST LEVEL | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: