YOGYAKARTA WITH KSM KASIH

Bingung pasti apa itu KSM KASIH. KSM itu Kelompok Study Mahasiswa dan namanya KASIH, dimana kami mempunya tekad untuk saling bantu membantu dengan penuh kasih🙂

nah itulah tujuan kami🙂 terlebih dengan senang hati bila ada adik tingkat kurang paham ya monggo nanya kami, kami siap membantu🙂 he3x
Nah kebetulan kami ketika liburan panjang, kami holiday di Yogya di tempat kawan kami si neng feli, beuhhh asik banget gan, 8 hari disana dan kami sangat puas. Check it out gan personil2 yang berlibur di yogyakarta ~

This slideshow requires JavaScript.

Categories: STORY OF FIRST LEVEL | Tags: , | Leave a comment

PESAN KESAN di TINGKAT 1

Welcome back statistician, di postingan kali ini gue mungkin cuma sharing apa yang gue dapat selama tingkat 1, ya dari awal masuk atau dari magradika di mulai sampai lolos di semester 2 ..

TIngkat 1?? hmmm di tingkat 1 nanti itu bakal ngerasain kenangan terindah deh🙂 besar nya badai melanda bakal terasa gampang deh kalau di jalani dengan enjoy ^^ magradika ? walaupun merepotkan ini itu tugas yang buanyaaaakk, tapi slow gan, anggap aja itu pemanasan nanti di kuliahan cuz nanti agan agan akan ngerasaain beratnya perkuliahan ^^ gak berat juga si, asal always postif dan semangat😀 ingat loh kita adalah orang-orang yang terpilih dari beberapa orang yang mencoba… Continue reading

Categories: STORY OF FIRST LEVEL | Tags: , | Leave a comment

2013 its just 2013…

2012 telah berlalu… namun ya begitu lah..hanya gini gini aja tahun berganti… but thanks to My Lord, He made my 2012 is wonderful😀

2013 nanti apa yang harus ku lakukan? ku harapkan? susah kali mengharapkan yang tinggi2..nanti takutnya gk kesampaian😀 dkit tapi berarti dan maksimal pencapaiannya😀

Tahun 2013 nanti gue berharap :
1. Bisa membimbing adik2 tingkat sukses di perkuliahannya
2. Naik tingkat di STIS dan masuk jurusan Sosial Kependudukan😀
3. Fokus TOEFL
4. Menjadi pribadi yang lebih rendah hati, peduli dan penuh canda tawa😀
5. Banggain Orang Tua
6. Tahun 2013 nanti harus bisa membelikan hadiah ulang tahun buat kedua orang tua
7. Harus bisa ngetik 10 jari😀 harus lebih baik di tahun 2012 sebelumnya😀
8. Harus update blog dan buat modul2 pembelajaran😀
9. Harus punya KSM yang solid dan kompak😀
10. Semangat dalam pelayanan😀

di tahun 2013 harus lebih baikk…. be my year okaayyy 2013😀
2013 is coming to my heart😀 hehehe

Categories: Background | 1 Comment

BE THE BEST AS YOU CAN

After i read the article about how to motivate ourselves, i got the best quote for me and especially for us; YOUNG INDONESIAN GENERATION.

Nowadays, many young generation think to be the best for the best in their particular things.
I dont know what their reason to be like that.
It makes me sick because to be the succesful men or women are not to be the best of the best in particular part.
But in my opinion, the way is like what i have read the article about motivation.
It mentioned that we as the young indonesian generation must BE THE BEST AS YOU CAN.

Yes! I absolutely agree that statement. Doesnt matter if you are not the best in what you want, but you have reach your skill and your ability.

You can be the best part of you. So, think wisely that be the best of the best in particular thing is not the best way to reach your blueprints.

You must go on!

You have to change your mindset and your direction!

BE THE BEST AS YOU CAN soon you can reach your future!

And let’s make the Indonesia to be the Developed Countries. That’s in your hand!

Categories: STORY OF FIRST LEVEL | 5 Comments

COREL DRAW PROJECT

Balik lagi nih gan, gue disini hanya mau share-share aja hasil corel draw gue, ya sesuai dengan judul postingan ini disini agan-agan akan berjumpa dengan project-project gue dalam learning corel draw in a week. Dalam seminggu gue dah nyoba2 ngotak-ngatik corel dan berbuat project yang dah jadi baru 6. sedikit? emang gan karena gue masih belum terlalu mahir dan paham akan corel, namanya juga baru belajar. Apalagi gue orang nya pemalas, kerjaanya hanya gaming dan online aja ~~ . hahaha gak usah basa basi lagi deh gan, langsung ke TKP nya aja yee.. cek2 out ye

Project 1

Terinspirasi teman-teman belajar di kampus supaya membuat bimbingan belajar buat adik tingkat 1 nantinya😀 dengan bernamakan KSM KASIH..
Gak tau kenapa cita-cita gue mau jadi seorang yg memberi ilmu yang berharap ilmu yg w share bisa bermanfaat bagi orang tersebut😀

Project 2

Terinspirasi bahwa kualitas hidup kita itu bukan lah sebanyak apa materi yang kita punya tapi kualitas hidup yang menurut gue TOP yaitu, bagaimana kita mampu mencintai dan peduli kepada orang disekitar kita dan memandang betapa pentingnya mereka bagi kehidupan kita, dan kita merasa enjoy dan nyaman bila melakukan hal itu. Tidak ada kepaksaan atau beban melakukan hal tersebut. Kualitas hidup yang sangat TOP. Seperti kata Pak Mario Teguh SUPER SEKALI !!😀 hehe3x

Project 3

Terinspirasi kepada Bimbel KSM(Kelompok Study Mahasiswa). Dimana dulu gue bimbel di KSM, di bimbel tersebut mengajarkan gue untuk selalu berusaha dan tetap tekad menggapai mimpi2 gue. Di bimbel KSM HARAPAN INDAH ini membuat gue menjadi anak yang rajin hahaha3x..dan ini lah generasi yang baru eksis..generasi pertama ya generasi angkatan gue, dan generasi kedua generasi adik tingkat dibawah gue😀 hehe3x thanks so much BIMBEL KSM HARAPAN INDAH😀

Project 4

Terinspirasi karena kehidupan yang adem adem aja gak akan sukses, kehidupan itu harus penuh tantangan gan😀 hehe3x

Project 5

Terinspirasi kalau hidup itu gak boleh galau😀 harus kuat dan jangan jadi oranglemah! karena galauer itu adalah orang lemah! kata pepatah seseorang..😀 heheh dan karena gue suka yang namanya cartoon ya coba2 deh buat cartoon galauer nya😀 heheh wlaaupun msh newbie gini hrus optimis hehe😀

Project 6

Project terakhir untuk saat ini yaitu cartoon part 2 ya yg gmbr manusia..Terinspirasi dari mana ya? Dari web krna mau bljr gimana si cara buat cartoon tapi human..hehe ya gini deh dari tutorial web youtube😀 heheh terkesan belum sempurna ya mau gimana lagi karya terbaik adalah karya hasil buatan tangan sendiri😀 heheh

Sekian dari project kali ini, nanti di update terus project lainnya😀

Categories: My Note | Tags: , , | 5 Comments

Create a free website or blog at WordPress.com.